Tanya Jawab Perbaikan Alat Vital Suntikan Silikon

Tanya jawab: dr. Budiman, SpBP

(Salah satu dokter spesialis bedah plastik di Pro Aesthetic Clinic)

Pertanyaan:

Sebut saja saya A, umur 32 tahun. Sekitar 7 tahun lalu saya terpengaruh untuk perbesar alat vital saya. Dugaan saya, klinik tersebut menggunakan silikon dan menyuntikkannya ke penis saya. Sampai sekarang sering terasa sakit. Penyesalan tidak berguna, sekarang saya coba mencari jalan untuk mengeluarkan cairan tersebut dari alat vital saya. Apakah layanan tersebut tersedia di Pro Aesthetic Clinic. Mohon petunjuk. Terimakasih atas jawabannya

Jawaban:

Selamat siang pak A, kasus seperti anda sudah ratusan kami kerjakan. di Rumah Sakit, penanganannya bermacam tergantung berat ringannya, ada yang sekedar membuang sedikit kulitnya sampai membuang dan mengganti kulitnya dengan kulit dari lipat paha , hasinya memang dapat kembali normal, baiknya datang saja ke klinik kami untuk dilihat seberapa banyak silikon cair tersebut. Terimakasih kembali

Satu Balasan ke Tanya Jawab Perbaikan Alat Vital Suntikan Silikon

  1. Ari mengatakan:

    Dok, apa ada caranya mempebesar penis dg kolagen?

Tinggalkan Balasan

