EDITOR

Nama saya Hira Yusopa, 35 tahun, pengelola klinik bedah plastik Pro Aesthetic Clinic yang beralamat di Jl. Raden Saleh Raya No. 39D (Puri Inn Lantai 2) Depan Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta Pusat. Telpon kami di ( 021) 3193 6592. Hp : 08159263347, (021)99202442

Email: hira@proaestheticlinic.com

Kami siap melayani berbagai operasi bedah kosmetik dan estetik sesuai perjanjian.

Tim Dokter Bedah Plastik Kami:

  • Dr. Budiman, Sp.BP
  • Dr. Herbowo Poernomo, Sp.BP
  • Dr. Guntoro, Sp.BP

PRO AESTHETIC CLINIC

Jl. Raden Saleh No.39D, ( PURI INN LT.2 )

Cikini – Jakarta Pusat ( Depan Rumah Sakit PGI Cikini )

Telp/Fax: (021) 3193 6592

Email : proaestheticlinic@yahoo.com

http://www.proaestheticlinic.com

Email:
Public Relation
: pr@proaestheticlinic.com
Konsultasi : konsultasi@proaestheticlinic.com
Appointment : pr@proaestheticlinic.com

The most Frequent Questions

  • Apa itu itu bedah plastik? Appakah Bedah Plastik berarti menggunakan plastik dalam pembedahan?

Istilah Bedah Plastik berasal dari bahasa Yunani Plasticos, yang bearti “membentuk” . Bedah Plastik adalah tindakan merubah bentuk tubuh dengan menggunakan teknik-teknik bedah, dan sama sekali tidak menggunakan material plastik

  • Apa beda Bedah Plastik dengan Bedah Kosmetik

Bedah Kosmetik, atau disebut juga bedah estetik adalah sub-seksi dari Bedah Plastik. Sub-seksi lain dari Bedah Plastik adalah Bedah Rekonstruksi. Bedah Rekonstruksi bertujuan untuk memperbaiki bentuk tubuh (dan fungsinya) yang abnormal, sedangkan Bedah Kosmetik dan Estetik bertujuan merubah bagian tubuh yang sebenarnya “normal” menjadi lebih bagus, cantik, tampan, atau lebih estetis.

  • Apakah bedah plastik itu aman?

Selama dikerjakan di klinik yang berstandar keamanan tinggi dan ditangani oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik yang bersertifikasi maka tindakan Bedah Kosmetik sangat aman, dapat dikatakan jauh lebih aman dari anda berkendara di jalan

  • Apakah menjalani Bedah Kosmetik harus dirawat inap?

Sebagian Bedah Plastik dapat dikerjakan dengan bius lokal dan anda tidak perlu rawat inap. Setelah tindakan dengan bius lokal anda bisa langsung pulang pada hari yang sama.

  • Bagaimana saya tahu kalau saya benar-benar ditangani oleh Dokter Bedah Plastik yang bersetifikasi? Saya merasa tidak sopan kalau menanyakannya langsung.

Bedah Plastik adalah Sub-spesialis dari bedah, membutuhkan pendidikan bedah pos-graduate selama bertahun-tahun. Sayang, terutama di Indonesia, Bedah Plastik adalah salah satu bidang yang banyak dieksploitasi oleh orang-orang unqualified yang menipu publik. Orang-orang ini memakai teknik sederhana dan tidak memenuhi standar keamanan, seperti injeksi silicon, yang berbahaya dan membuat penampilan “aneh” setelah jangka waktu tertentu.

Pertama-tama anda harus yakin dia adalah Dokter yang teregristasi. Hati-hati, Gelar Frofesor atau Dokter tidak selalu berarti dia adalah Dokter. Apabila Dokter tersebut adalah Spesialis Bedah Plastik maka di belakang namanya tercantum gelar SpBP, yang merupakan singkatan dari Spesialis Bedah Plastik (tentu gelar ini hanya untuk yang berwarganegara Indonesia, diluar negeri nama gelar tentu berbeda). Apabila anda tidak yakin, coba anda buka website Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia: perapisurgeon@yahoo.co.id . Disana anda akan temukan daftar nama Dokter-dokter Bedah Plastik yang bersertifikasi

Seorang dokter terikat oleh kode etik yang membatasi dia untuk beriklan, karena hati-hatilah apabila anda menemukan iklan Bedah Plastik/Kosmetik di koran atau majalah, karena orang-orang unqualified (bukan Dokter) di Indonesia bebas untuk beriklan sehingga banyak publik tertipu.

Profile Klinik

Di PRO AESTHETIC CLINIC, kami menghargai setiap klien sebagai pribadi yang unik dan istimewa. Bagi klien yang membutuhkan privasi lebih dan mengutamakan kenyamanan. Pro Aesthetic Clinic priority akan menghadirkan layanan terbaik dengan sentuhan kenyamanan dan profesionalisme. Kami menyediakan ruang konsultasi khusus dengan nuansa interior modern minimalis, dimana dokter kami yang akan datang secara personal untuk menemui anda.

PRO AESTHETIC CLINIC memiliki ruang istirahat bagi klien maupun keluarga yang datang dari luar kota sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari tempat menginap dan istirahat.

12 Balasan ke EDITOR

  1. iis mengatakan:

    dokter, saya mau bertanya saya mempunyai anak perempuan berusia 14 thn, sewaktu kecil terjatuh yg mengakibatkan bibir bagian atas pecah, hingga saat ini masih berbekas dan struktur bibir bagian atas menjadi tidak rata,yg ingin saya tanyakan apakah masih bisa di perbaiki? kira-kira berapa biayanya? terima kasih…

  2. dee mengatakan:

    Siang dokter.
    Perkenalkan nama saya dee 26 tahun. saya mempunyai kelainan bibir sumbing. sebelumnya saya sudah pernah operasi 2x ketika masih kecil yaitu umur 4 tahun dan 6 tahun.
    menurut dokter yang dulu, kerusakan di langit-langit atas cukup parah, tapi alhamdulilah saya tidak bindeng.
    kondisi terakhir saya ada celah kecil dihidung yang tembus ke langit-langit. tidak ada gangguan yng significant, paling kalo makan saja.

    saya ingin operasi untuk merekonstruksi agar lebih baik. berapa kira-kira biaya yang di butuhhakan dan waktu yang diperlukan dari mulai operasi sampai dnegan pemulihan.

    saya sangat mengharapakan masukan dari dokter.

    terima kasih atas wakty dan sarannya

    regards
    wiens

  3. herlin fitria umar mengatakan:

    saya ingin cangkok bulu mata karena bulu mata saya pendek dan tipis sekali..yg ingin saya tanyakan berapa biaya yg hrs saya siapkan dok.? Terimakasih

  4. yanyan mengatakan:

    saya ingin berencana cankok bulu mata krn bulu mata saya sangat tipis, setelah membaca di webside ini, saya ingin menanyakan berapa harga sebenarnya untuk cangkok bulu mata tersebut, terima kasih

  5. anna mengatakan:

    dr yth
    sy ibu berusia 63 th ,tertarik akan threadlift ato happy lift ,berapa lama lama kondisi bisa bertahan ,ato harus diulang dalam 3 th an ?dan berapa ongkos yg harus dibayar ?thx

  6. Handoko mengatakan:

    Slmt siang pak Docter,
    sy seorang siswa berumur 18 tahun, sy mengalami kelainan pada rahang sy, yg menyebabkan rahang saya miring ke arah kanan, sehingga jika di lihat dari depan , bntuk wajah saya menjadi tidak simetris di bagian rahang, gigi bawah saya juga ikut miring ke kanan. ini terjadi sekitar 8 tahun yg lalu, dimana saya membuka mulut saya terlalu lebar dan kesulitan menutup mulut saya sehingga saya paksa, apakah rahang saya ini masih bisa di operasi? sy pernah konsultasi dengan dokter singapura, tp kata mereka saya berpotensi kehilangan kemampuan mendengar saya sesudah operasi. apakah ada cara lain selain operasi?

  7. Suryadarma Iswara mengatakan:

    Selamat sore,
    Team dokter yth.
    Putri cilik saya, Minggu 27 Juni lalu mengalami robek di pelipis mata kanannya pada saat kami sekeluarga sedang berlibur di Pangandaran. Luka menganga sekitar 2-3 mm. Karena pada saat kejadian hari sudah malam dan sedang hujan besar kami tidak dapat membawanya ke RS terdekat.
    Baru keesokan harinya kami bawa ke Puskesmas terdekat, petugas medis menyarankan untuk menjahit, tapi karena jaringannya sudah tumbuh ybs bilang harus dibuat sobekan baru. Kami memutuskan untuk tidak melakukannya mengingat ‘kualitas’ petugas medis tsb. Rabu, 31 Juni 2010 kami pulang ke Bandung dan berkonsultasi dengan seorang dokter spesialis anak langganan kami, beliau tidak berani mengambil tindakan apapun mengingat lukanya sudah mulai menutup dan menyarankan kami untuk berkonsultasi ke dokter bedah plastik dengan pertimbangan menghindari ‘cacat’ yang besar.
    Mohon masukan dari dokter, apakah sebaiknya kami melakukannya sesegera mungkin atau setelah lukanya tertutup, apakah biayanya cukup besar ?
    Terima kasih

  8. F Umboh mengatakan:

    Dear dokter Yth,

    Begini dok. cerita nya dan saya mohon bantuan nya :

    krn ingin membuat penis menjadi gemuk ….2 Tahun lalu saya suntik minyak ” MELANI ” herbal ke kulit (warna hijau) penis ku. temen ambon ku yg menyuntikkan nya.
    setelah suntik dia gemuk…tapi skrg jadi mengeras en mengerut.
    ereksi jadi sakit en menjadi pendek panjangnya…1/2 dari normal nya.

    Dokter gimana cara penyembuhan nya…
    apa perlu operasi… (bedah rekonstruksi)

    “Berapa biaya nya dokter”…

    Mohon bantuan nya urgen dokter….
    Ditunggu jawaban nya Dok

    Thanks,
    FU

  9. Yoga mengatakan:

    Selamat malam dok, say a laki2 umur 24 tahun, say a menanyakan untuk pembentukan dagu supaya lancip, coz bentuk dagu say a tumpul Dan hamper tdak keliatan, kira2 untuk biaya bedah plastic untuk perbaikan dagu say a berapa dok ?

  10. indri mengatakan:

    slmt malam dokter,
    di bawah mata saya banyak bintil-bintil, terkadang terasa gatal juga, bisakah ini hilang? selain itu ada juga bekas luka jahitan yg sudah lama, bisa hilang juga?
    kalau bisa, kira-kira berapa biayanya, sebelum saya datang ksitu? trimakasih banyak

  11. duro mengatakan:

    dok, saya ada benjolan ternyata keloid dan pas saya periksakan ternyata kata dokter suruh operasi. setelah operasi malah tambah lebar keloidnya.apakah bisa operasi plastik? dan tidak menimbulkan keloid lagi. balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: